Magic Batu Black Jade Menyerap Tinta

Black jade, batu hitam legam asal Aceh ini dipercaya mampu menyerap racun. Anda boleh percaya atau tidak. Dan Anda bisa membuktikannya sendiri seperti halnya pemilik blog roda2blog.com  telah melakukan percobaan sederhananya, namun yang dia lakukan adalah mencoba dengan menggunakan tinta.

Beliau meneteskan tiga tetes tinta stempel ke dalam segelas air putih (yang bagus betadine katanya). Lalu batu black jade dimasukkan kedalam wadah berisi air yang sudah ditetes tinta tadi. Dalam waktu 5 menit ternyata airnya kembali jernih. Batu black jade mampu menyerap tinta. Akankah sama jika batu tersebut bisa menyerap racun, kotoran atau sejenisnya? Anda bisa mencobanya lebih lanjut.

Black jade yang bagus konon bukan yg berwarna hitam kelam, tapi hitam kehijauan serta tembus cahaya jika disenter (biasa disebut kualitas super). Para pecinta batu ini mengatakan bahwa batu ini bisa berubah dari yang tadinya tidak tembus menjadi tembus cahaya jika dilakukan treatment tertentu.

Di pasar rawa bening, Jakarta, harga batu (bongkahan/bahan) black jade ini dengan kualitas super berkisar antara 100- 200 ribu.

Sumber: http://roda2blog.com